Alasan Blackberry Menunda Peluncuran BBM Android

[postlink] http://wongmatoh.blogspot.com/2013/09/alasan-blackberry-menunda-peluncuran.html[/postlink]
bbm androidBBM Android membuat kita pemilik Handphone Android galau menunggu dirilisnya BBM untuk Android (yang seharusnya dirilis tanggal 21 September pukul 18:00 kemarin) saya memperingatkan kepada anda semua untuk berhati - hati dengan  adanya sekelompok klien BBM Android palsu di toko Google Play saat ini!

Semua App yang terpampang di Google Play Palsu semua, banyak mengandung virus. BBM Messenger untuk versi resminya nanti akan muncul oleh provider "BlackBerry Limited."

Atau anda bisa memantau dari blog wongmatoh.com. Setelah blackberry resmi merelease bbm android kita akan update posting dengan link langsung ke BBM App untuk Android.

UPDATE: BlackBerry telah mengeluarkan pernyataan yang menunjukkan bahwa isu-isu yang berkaitan dengan versi bocoran BBM telah menyebabkan masalah yang tak terduga dan menempatkan rilis resmi BBM untuk Android dan iOS ditahan.

Sebelum meluncurkan BBM untuk Android, versi yang belum pernah dirilis dari BBM untuk Android app telah diposting online. Minat dan antusiasme lebih dari 2 juta pengguna aktif sungguh luar biasa.

Akibat dari banyak munculnya app apk palsu blackberry mengalami kesulitan, pihak tim blackberry masih terus bekerja keras untuk segera bisa segera meluncurkan BBM untuk Android dan iPhone. Pelanggan yang sudah mendonwload untuk iPhone akan dapat terus menggunakan BBM.

Aplikasi BBM Android yang bukan resmi dari blackberry akan dinonaktifkan, dan pelanggan yang telah download harus mengunjungi www.bbm.com untuk mendaftar dan update pada BBM resmi untuk ketersediaan Android.
Silakan ikuti @ BBM di Twitter untuk update terbaru atau masuk ke www.BBM.com untuk sign-up untuk update tentang BBM untuk Android dan iPhone.
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2012. Wong Matoh - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger