Ini Lho 8 Cowok Korea yang Cantiknya Melebihi Cewek Kamu

[postlink] http://wongmatoh.blogspot.com/2013/09/8-cowok-korea-yang-sangat-cantik.html[/postlink]

 8 Cowok Korea Yang Secantik Bunga


1. Kim Jae Wook

artis korea yang berwajah cantik
Nama Kim Jae Wook tentunya sudah tidak asing bagi pecinta drama Korea. Aktor kelahiran 2 April 1983 ini mulai dikenal namanya saat membintangi drama Coffee Prince sebagai pembuat waffel. Film layar lebar pertamanya adalah ANTIQUE BAKERY yang merupakan adaptasi dari sebuah manga. Wajah mempesona Jae Wook ini yang mengantarkan dia untuk memerankan seorang chef gay di toko kue Antique. Sang aktor baru saja menyelesaikan perannya sebagai seorang hantu di Who Are You? 

2. Song Joong Ki

artis korea yang berwajah cantik
Meski sedang menjalani wajib militer, aktor satu ini tentu saja termasuk dalam kategori cowok yang lebih cantik dari bunga manapun. Bromance Joong Ki dengan Yoo Ah In yang disuguhkan dalam Sungkyunkwan Scandal membuat para fans tak akan melupakan aktor satu ini. Setelah menyelesaikan masa promo film layar lebarnya WAREWOLF BOY, aktor berwajah imut ini menjalani wajib militer hingga sekarang.

3. Lee Jong Suk

artis korea yang berwajah cantik
Aktor yang namanya mulai diperhitungkan sejak membintangi drama I Hear Your Voice ini memang disebut-sebut sebagai boys over flower. Bagaimana tidak, dengan wajah secantik itu, bunga manapun akan merasa kalah padanya. Noona killer satu ini memang pantas mendapat gelar cowok cantik. Kini sang aktor sedang dalam proses syuting untuk film baru berjudul NO BREATHING. 

4. Kim Soo Hyun

artis korea yang berwajah cantik
Aktor ini pertama kali dikenal lewat Dream High. Dalam Moon Embracing the Sun, pria ini menjadi seorang raja. Tentu saja raja satu ini adalah raja paling cantik yang pernah ada. Pria ini membawa SECRETLY GREATLY dalam jajaran film box office Korea. Sekarang Kim Soo Hyun sedang sibuk menyiapkan drama barunya Man From the Stars.

5. Kim Bum

artis korea yang berwajah cantik
Kim Bum mendapat gelar boys over flower setelah menjadi salah satu member F4 dalam serial drama Boys Before Flower. Setelah membintangi drama tersebut, sang aktor mendapat peran serius dalam Padam Padam dan menjadi seorang penjudi dalam drama populer That WInter The Wind Blows. Sekarang aktor imut ini sedang membintangi drama Goddes of Fire Jeonji bersama Moon Geun Young.

6. L Infinite

artis korea yang berwajah cantik
Drama paling baru yang dibintangi oleh L Infinite ini adalah Master's Sun. Di sini member Infinite ini memerankan So Ji Seob muda. Sebelumnya L telah sukses membintangi drama anak sekolah Shut Up Flowe Boyband. Melalui drama tersebut L mengokohkan namanya sebagai aktor dalam dunia seni peran Korea.

7. Kim Hyun Joong

artis korea yang berwajah cantik
Para penikmat drama Korea ini sepertinya mulai mencintai sisi kalem leader SS501 ini saat dia memerankan Ji Ho dalam Boys Before Flower. Setelah sekian tahun berlalu, nampaknya Hyun Joong mulai menunjukkan sisi dirinya yang berbeda. Dalam MV terbarunya HJ terlihat bertato dan manly. Drama terakhir yang dibintanginya juga menunjukkan sisi manly seorang petarung jalanan. Tidak hanya itu, dalam drama terbarunya nanti Inspiring Generation nanti sepertinya aktor satu ini juga tidak akan memamerkan sisi flower boy-nya.

8. Aand Fix

artis korea yang berwajah cantik
Salah satu aktor gagal dalam industri perfilman Korea, beberapa kali mengikuti casting hanya sekali berhasil lolos dan akhirnya gagal di audisi berikutnya. Karena usia yang sudah kepala tiga artis ini akhirnya banting setir menjadi blogger. 

Share this article :

+ komentar + 4 komentar

September 27, 2013 at 9:51 PM

aduh maaakkk, ada yg kurang itu mah, yg namanya Tomycha itu jg artis korea loohhhh =))

September 28, 2013 at 3:22 AM

hihihi.... makanya bikin artikel ndiri coy :D

September 30, 2013 at 3:03 PM

wadoww,, yg terakhir keren bgt, kalah dah yg no 1 - 7 hahaha

October 1, 2013 at 10:21 PM

haha... obsesi jd artis gan

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2012. Wong Matoh - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger