Tips Buat Istri Yang Ingin Memberikan Sensasi Lebih Untuk Suaminya

[postlink] http://wongmatoh.blogspot.com/2013/09/tips-buat-istri-yang-ingin-memberikan.html[/postlink]

Tips Agar Suami Bergairah Bersama Anda

TUBUH Pria adalah dunia baru untuk dijelajahi. Tidak hanya daerah di sekitar Mr P yang sensitif, tapi juga di seluruh tubuhnya.
 
Dengan menyentuhkan tangan Anda ke dada, kepala, punggung dan bokongnya, dia akan mendapatkan pengalaman yang tak terlupakan selamanya. Berikut ulasan selengkapnya, sebagaimana dilansir plurielles.
 
Pijatan dari kepala sampai kaki
 
Mulailah memijat kulit kepala pasangan dengan lembut agar santai. Kemudian cium pipi, leher dan jakunnya, serta gigit lembut daun telinga dan ucapkan kata-kata cinta. Setelah itu, turun ke daerah dada dan menciumnya dengan lembut.
 
Lalu, sentuh bagian dalam pahanya dan bokongnya. Sentuh dan pijat bagian tersebut dengan jari-jari Anda. Dan akhiri dengan menyentuh Mr P miliknya. Anda bisa bermain-main dengan gigi, tangan, payudara atau rambut Anda. Lakukan berbagai tekanan, pijatan, belaian, atau ciuman sensual yang membuat pria mabuk kepayang.
 
Pijat punggung dan bokongnya
 
Anda terbiasa memijat bahu pria Anda? Sentuh dengan pijat semua bagian belakangnya. Berhenti beberapa menit, kemudian lakukan pijat pasangan lagi dengan durasi waktu lebih lama. Anda juga bisa menjalarkan tangan untuk memijat bokongnya.
 
Gigit lembut daun telinganya
 
Lobus telinga adalah zona sensitif seksual yang sangat ampuh. Jangan ragu untuk menggigit telinga pasangan dengan lembut. Kemudian, bisikkan kata-kata cinta ke telinganya.
 
Menggoda Mr P
 
Ini adalah bagian tubuh yang pria paling sukai. Mainkan Mr P pasangan dengan perlahan, menggelitik, menjilat, dan lain-lain. Memainkan anatomi pria yang satu ini akan meningkatkan gairah pasangan 10 kali lipat.
 
Bersenang-senang dengan testis

Dalam posisi woman-on-top, sentuh dan mainkan lembut buah zakarnya dengan salah satu tangan Anda.
 
Menggigit puting
 
Sama seperti wanita, payudara adalah zona sensitif seksual pada pria. Menggigit, menjilat, memainkan dengan tangan, dan mencubit putingnya akan membuat pasangan mabuk kepayang.

Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2012. Wong Matoh - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger