BBM Andoroid Sudah Bisa Di Pakai?

[postlink] http://wongmatoh.blogspot.com/2013/09/bbm-andoroid-sudah-bisa-di-pakai.html[/postlink]
bbm androidSesuai dengan janji pihak Blackberry (RIM) yang berjanji pada hari sabtu jam 18.00 aplikasi BBM bisa di instal untuk handphone android (ICS dan Jelly Bean) tapi sampai sekarang sudah sekitar 5 jam App tersebut belum juga nongol di App Store.

Apa anda sering bolak - balik keluar masuk App store dan juga www.bbm.com? Kalau iya, berati sama dengan saya haha...  wasem saya di buat galau tingkat dewa ne.

Namun, tidak ada salahnya sambil menunggu kita bikin Blackberry ID dulu sob. Because untuk login BBM kalian membutuhkan BlackBerry ID.

BBM di BlackBerry, Android dan iPhone membutuhkan Personal Identification Number (PIN) sebagai identitas otentifikasi. Untuk mendapatkan PIN kalian harus memasukan akun BlackBerry ID.
BlackBerry ID dimiliki setiap pengguna BlackBerry, nah bagi kalian yang pengguna Android dan iPhone bisa mendaftar di situs resmi BlackBerry.
bbm android
Apa kegunaan BlackBerry ID di BBM? BlackBerry ID adalah alat transfer seluruh kontak dari BBM BlackBery ke aplikasi BBM Android dan iPhone, hal ini bertujuan agar PIN BBM Anda tidak berubah.
Bagaimana dengan pengguna baru? Kalian bisa mendapatkan BlackBerry ID di situs resmi BlackBerry atau membuatnya langsung di aplikasi BBM. Silahkan anda Klik DI SINI  untuk mendaftar BlackBerry ID.

Setelah proses registrasi kalian akan mendapatkan PIN dan barcode unik. Kalian bisa menggunakannya untuk login di BBM.

Catatan : Blackberry ID hanya bisa digunakan di satu perangkat saja. Jika dipakai di dua perangkat, maka perangkat yang lama akan dihapus.

Kabar terbaru, sudah banyak yang bisa memakai app bbm ini, tapi menurut keterangan mereka yang sudah berhasil memakainya, aplikasi APK didapatkan dari forum-forum. Sekarang App yang ada di Play Store bertebaran App BBM palsu.
Yang asli nanti app yang dari Provider Blackberry Limited.

Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2012. Wong Matoh - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger