Belajar Bisnis Online Affiliate (Sales Online)

[postlink] http://wongmatoh.blogspot.com/2013/09/belajar-bisnis-online-affiliate-sales.html[/postlink]
Saya yakin sudah banyak blogger sukses yang memberikan tips bisnis online (Affiliate) atau bisa juga disebut bisnis online affiliasi atau juga bisa disebut sales online.

cara belajar bisnis online affiliate

Berikut ini 5 Tips Sukses Menjalankan Program Bisnis online Affiliate


1.Relevansi Audience

Salah satu kunci untuk mendapatkan konversi tinggi ketika mempromosikan produk affiliate adalah sebisa mungkin menyesuaikan kebutuhan audiens anda, dengan produk yang anda promosikan.
Seupama saya masuk blog anda yang dari description blog dijelaskan anda sedang menjual E-book tentang Bisnis Online Affiliate, tapi setelah saya masuk ke blog anda yang anda jual adalah E-book tentang Resep Makanan. Kira-kira saya bertahan di blog atau kabur menuju Google Search lagi?

2. Membangun Kepercayaan

Bisa dikatakan poin ini yang paling berat dalam bisnis affiliate. Kita harus benar - benar mengguasai akan bisnis / barang apa yang akan anda promosikan.
Jangan sampai pengunjung atau calon pelanggan anda kecewa karena anda tidak bisa memberikan penjelasan akan pertanyaan yang diajukan oleh calon pelanggan.
Bila anda bisa menjelaskan dengan detail barang bukan tidak mungkin pelanggan akan semakin percaya kepada kita.

3. Traffic Pengunjung

Traffic bisa dimasukkan ke dalam kategory inti dari teknik marketing anda, karena semakin banyak trafik maka akan tinggi pula peluang penjualan produk anda
Meningkatkan traffic blog maka anda harus mengerti SEO (optimasi seo online dan offline)

4. Email Marketing

Buatlah sesering mungkin pesan terbaru pemasaran produk anda, tidak cukup hanya sekali, lakukan-lah secara berkala dan teratur.
Ini bisa juga disebut bisnis online email marketing, buat anda yang admin sebuah blog atau website yang telah mendapatkan email pelanggan, itulah kesempatan anda untuk bisa mempromosikan program affiliasi anda ke pelanggaan secara langsung lewat email berkala yang anda kirimkan.

5.Posisi Iklan (Promosi)

Jangan terlalu berlebihan dalam menawarkan produk anda, seperti meletakkan banner produk setiap kali posting. Ini akan berdampak berkurangnya kredibilitas dan nilai jual dari harga produk yang akan di tawarkan. Lakukanlah secara professional!!
Ibarat Baliho yang terpasang dipinggir - pinggir jalan, coba perhatikan apakah mereka asal pasang iklan, apakah mereka memasang baliho sembarang tempat? Pasti tidak.  Begitu juga pemasangan iklan di blog atau website anda.  Tentukan tempat yang strategis dimana pengunjung bisa dengan mudah mengetahuinya. Usahakan jangan terlalu over dan berikan kesan profesional.
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2012. Wong Matoh - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger