Samsung Resmi Rilis Galaxy Note 3 dan Galaxy Gear di Indonesia

[postlink] http://wongmatoh.blogspot.com/2013/10/samsung-resmi-rilis-galaxy-note-3-dan.html[/postlink]

Timlo.net – Dua produk anyar Samsung, Galaxy Note 3 dan Galaxy Gear akhirnya resmi dirilis di Indonesia. Dalam acara launching yang digelar di Jakarta, Kamis (26/9) kemarin, Managing Director Samsung Electronics Indonesia Yoo Young Kim menjelaskan bahwa dua produk ini sangat populer dalam waktu yang singkat, lansir Merdeka.com.

Melihat antusias masyarakat Indonesia terhadap produk-produknya, Samsung tidak ingin melewatkan pasar di negara ini dan memperkenalkan kedua produk tersebut. Pihak Samsung Indonesia menyatakan bahwa keduanya akan tersedia dalam waktu yang berbeda. Galaxy Note akan dipasarkan mulai hari ini (Jumat, 27/9) dengan harga Rp9 jutaan. Sementara Galaxy Gear akan dirilis pada bulan Oktober mendatang dengan harga sekitar Rp3,5 jutaan.

Galaxy Note 3 memiliki layar 5.7 inci, memori RAM 3GB dan Android 4.3 Jelly Bean. Selain itu, telepon tablet (phablet) ini ditenagai Qualcomm Snapdragon 800 chipset dengan dukungan terhadap koneksi Internet 4G LTE-A. Sedangkan spesifikasi Galaxy Gear meliputi layar touchscreen Super AMOLED berukuran 1,63 inci dengan resolusi 320 x 320 piksel, sebuah prosesor 800Mhz, sebuah kamera 1,9 megapiksel, baterai 315mAh, sebuah accelerometer, Bluetooth 4.0 dan Android 4.3.

Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2012. Wong Matoh - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger